Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik

0
134
views

Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik :
Bola Liga

Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez mendapat perlakuan tak menyenangkan di sela pertandingan Copa Argentina melawan Lanus. Mantan pemain Juventus tersebut diterjang brutal oleh lawan, sampai terjengkang dan jungkir balik.

Dilansir Independent, laga tersebut memang berlangsung sengit dan keras menjurus kasar. Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, tensi kian meninggi, lantaran Lanus, yang berstatus tuan rumah, tertinggal 0-2 dari Boca.

Tevez lalu mendapat sodoran bola datar dari rekannya. Belum juga menyentuh bola, pemain internasional Argentina itu ditekel dari belakang oleh pemain Lanus, Gustavo Gomez. Saking kerasnya tekel, Tevez berputar sebelum badannya menyentuh rumput.

Melihat hal tersebut, wasit langsung berlari dan tanpa ampun memberi kartu merah kepada Gomez. Sang pemain sempat melancarkan protes dan menganggap Tevez sedikit berakting. Namun, hukuman sudah dijatuhkan dan dia mesti keluar lapangan.

Sementara itu, Tevez awalnya mengerang kesakitan, tapi kemudian mampu bangkit dan melanjutkan permainan. Boca pun akhirnya dinyatakan menang 2-0, lewat gol yang disarangkan Nicolas Lodeiro (penalti) dan Tevez.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diterjang Brutal, Carlos Tevez Sampai Jungkir Balik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here