Ditipu, Model Panas Ini Kencani Kapten Klub EPL Gadungan 18 Bulan

0
255
views

Bola Liga – Model panas asal Inggris, Josie Cunningham menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku sebagai kapten Hull City, Curtis Davies. Parahnya, Cunningham baru sadar telah dibohongi setelah 18 bulan berhubungan.

Dikutip Mirror, Cunningham yang dikenal luas publik karena pernah melakukan operasi pembesaran dada itu menjelaskan kasus penipuan lewat tulisan di akun twitter.

Cunningham mengaku berkenalan dengan si penipu pada April 2013. Pria tersebut mengirim pesan singkat dan mengaku sebagai Curtis Davies. Tanpa curiga sedikitpun, Cunningham kemudian mulai berkencan dan menjalin hubungan dengannya.

“Dia mengirim saya foto. Pria itu memang identik dengan Curtis yang asli. Tapi sebenarnya mereka cuma mirip,” ungkap Cunningham yang baru tahu kalau foto yang dikirim tersebut bisa dengan mudah didapatkan di internet.

Diakui Cunningham, manajernya telah memperingatkan kalau pria yang dikencani itu adalah penipu. Tapi dia sama sekali tak percaya.

Pernah wanita 24 tahun meminta si penipu men-tweet tentang hubungan mereka lewat akun pribadinya. Namun kicauan tersebut ternyata datang dari akun baru yang belum terverifikasi.

“Tweet yang masuk dari akun baru dan tanpa follower. Dia bilang sengaja melakukannya demi menjaga reputasi dan tak ingin karirnya hancur,” jelas Cunningham.

Cunningham yang kini sedang mengandung 8 bulan baru sadar telah dibohongi berbulan-bulan pada Minggu kemarin. Tapi dia tidak menjelaskan bagaimana dia tahu sudah ditipu mentah-mentah. Yang jelas sekarang dia merasa sangat malu dan jijik terhadap diri sendiri.

“Saya memang tak pintar. Saya dikerjai secara fisik olehnya dan berhubungan seks dengan seseorang yang ternyata bukan seperti pengakuannya. Saya merasa sangat kotor, malu, menjijikkan putus asa,” ungkapnya lagi.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditipu, Model Panas Ini Kencani Kapten Klub EPL Gadungan 18 Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ditipu, Model Panas Ini Kencani Kapten Klub EPL Gadungan 18 Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here