"Ditolak Bepe, Gresik United Tak Patah Hati"

0
181
views

Berita Bola: "Ditolak Bepe, Gresik United Tak Patah Hati" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Ditolak Bepe, Gresik United Tak Patah Hati" –

Bola Liga – Meski pinangan mereka ditolak mentah-mentah oleh striker kawakan, Bambang PamungkasGresik United tak serta merta kecewa. Mereka menghormati keputusan Bepe dan akan mencari alternatif pemain lain.


Moncer bersama Pelita Bandung Raya (PBR) membuat nama Bepe kembali dilirik sebagai salah satu striker berbahaya di Indonesia. Tak terkecuali Gresik United. Sayang ketertarikan Gresik United bertepuk sebelah tangan.


Dengan alasan memiliki usaha di Jakarta, Bepe menolak pinangan Laskar Joko Samudro. Besar kemungkinan, mantan penyerang dan kapten Timnas Indonesia itu akan bertahan di Kota Kembang bersama PBR.


Ditolak Bepe tak membuat manajemen Gresik United galau. Mereka menyatakan siap move on dan mencari alternatif lainnya. “Kami tidak berkecil hati. Kami akan terus mencari pemain senior yang bisa mengayomi pemain muda,” ujar manager Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Ditolak Bepe, Gresik United Tak Patah Hati" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Ditolak Bepe, Gresik United Tak Patah Hati" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here