Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang

0
124
views

Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang :
Bola Liga

Dituding Bergantung kepada Messi, Martino MeradangPelatih Tim Nasional Argentina, Gerardo Martino, mengecam anggapan yang menuding tim asuhannya sangat bergantung kepada Lionel Messi.

Cedera lutut yang dialami bintang Barcelona itu membuatnya absen dalam dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim Tango menyerah di kandang saat menjamu Ekuador serta cuma bermain imbang tanpa gol di markas Paraguay.

Akibat cedera ini pula Messi harus absen saat Argentina bertemu Brasil di Buenos Aires dan tandang ke Kolombia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Martino pun terlihat gusar saat ditanyakan soal ketergantungan timnya kepada Messi.

“Saat kami kalah maka soal ketergantungan kepada Messi muncul namun saat kami menang Anda tidak membicarakan soal itu,” kata Martino dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (11/11).

“Kenyataannya, tim ini mencapai dua partai final dalam 10 bulan namun orang seperti tak melihatnya,” tutur mantan pelatih Barcelona ini.

“Absennya Messi memang penting. Absennya pemain-pemain yang biasa mencetak gol juga membuat kamli lebih sulit lagi mencetak gol,” dia menambahkan.

“Melawan Paraguay kami gagal menyelesaikan peluang. Kami memiliki lima atau enam peluang mencetak gol,” katanya lagi.

Selain Messi, Sergio Aguero juga tak cukup fit untuk bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Argentina menghadapi pertandingan melawan Brasil dan Kolombia. Sementara Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, dan Carlos Tevez batal memperkuat tim lantaran cedera.

Masalah yang dihadapi Martino kian buruk karena Javier Pastore juga tak mungkin turun dalam laga melawan Brasil karena mengalami gangguan pada matanya. “Pastore telah berusaha untuk berada di sini. Kami akan menjalaninya tahap demi tahap. Peluangnya tampil besok (melawan Brasil) kecil, untuk Selasa kita lihat saja perkembangannya,” kata Martino.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dituding Bergantung kepada Messi, Martino Meradang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here