Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah

0
119
views

Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah :
Bola Liga

Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah

Jose Mourinho menyatakan bahwa Steven Gerrard telah salah berpikir bahwa ada perselisihan antara dirinya dan John Terry sebagai kapten Chelsea.

Terry hanya menonton di bangku cadangan laga Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB, saat The Blues mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge.

Gerrard menyoroti hal tersebut dengan berkata: “Tampaknya ada sesuatu yang terjadi di balik layar antara Mourinho dan Terry. Tak mungkin ia meninggalkan kapten di bangku cadangan,” jelas eks kapten Liverpool.

Namun Mourinho membantah komentar Gerrard. “Steven salah. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan John. Ia salah, karena sesungguhnya tidak ada masalah antara saya dan John,” tandasnya.

Sebelum ditinggalkan di bangku cadangan Terry memang menjadi kambing hitam keterpurukan Chelsea musim ini. Ia bahkan sempat diganti beberapa kali di pertandingan penting Premier League sejauh ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dituduh Gerrard Tak Akur dengan Terry, Mourinho Membantah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here