Dituduh Pilih Formasi, Messi Dibela Mascherano

0
165
views
Bola Liga – Lionel Messi mendapat pembelaan dari Javier Mascherano setelah sebelumnya dituduh menentukan formasi Argentina kala melawan Bosnia Herzegovina, Minggu (15/6).
Di babak pertama, pelatih Alejandro Sabella memasang formasi 5-3-2 namun mengubahnya menjadi 4-3-3 di babak kedua. Banyak pihak menilai keputusan Sabella itu dipengaruhi oleh permintaan Messi yang ingin Albiceleste lebih ofensif.
‘Aku sangat mengenal Messi. Dia tak bisa menambah atau mengganti pemain. Itu bukan gayanya. Dia pria yang tidak bisa memilih satu daripada yang lain di antara teman-temannya. Dia tidak seperti itu,’ ulas Mascherano kepada Ole.
‘Lagipula, ada pelatih yang menentukan. Itu akan melecehkan Sabella. Tentu dia yang menentukan. Terlebih di tengah laga, sulit bagi pemain untuk menyadari. Dia yang menjelaskan apa yang harus kami lakukan,’ tutupnya.
Pada laga kontra Bosnia, Messi mencetak gol di babak kedua setelah pola menjadi 4-3-3. Messi juga menyatakan lebih menyukai formasi itu. 

Berita bola berjudul Dituduh Pilih Formasi, Messi Dibela Mascherano semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Dituduh Pilih Formasi, Messi Dibela Mascherano bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here