Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane

0
117
views

Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Zinedine Zidane langsung memasang target meraih trofi di akhir musim ini. Hal itu diungkapkan olehj Zizou setelah dirinya ditunjuk sebagai pelatih barus Los Blancis guna menggantikan Rafael Benitez.

Madrid yang telah memecat Benitez langsung menunjuk Zidane yang sebelumnya me latih Madrid Castilla langsung ditunjuk melatih tm utama Real Madrid. Zidane sebelumnya sempat menjadi assisten pelatih Carlo Ancelloti pada 2014.

Mantan bintang Los Blancos pun langsung menargetkan meraih trofi di akhir musim ini. Namun tugas pertama Zidane adalahmembawa Madrid meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Real, menjamu Deportivo La Coruna akhir pekan ini.

“Kami memiliki klub terbaik di dunia dan fans terbaik di dunia, dan apa yang saya harus lakukan adalah mencoba yang terbaik buat tim untuk memenangi sesuatu (trofi) di akhir musim,” ujarnya.      

“Saya hanya dapat katakan bahwa saya akan melakukan segalanya, terbaik dengan pemain pemain. Saya pikir itu akan berjalan baik baik saja, tidak ada yang lebih,” kata mantan kapten timnas Prancis ini.  

 

Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos terpaut dua poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen La Liga.

Los Blancos saat ini sudah terdepak dari ajang Copa del Rey setelah banding mereka ditolka karena memainkan pemain tidak sah, namun mereka masih tetap berkompetisi di ajang Liga Champions. (Football Espana)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditunjuk Latih Madrid, Ini Target Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here