Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres

0
117
views

Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres :
Bola Liga

Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres

Persipasi Bandung Raya menang 3-2 atas Persegres Gresik (PBR) pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11/2015). Pertandingan diwarnai dua kartu merah untuk pemain PBR, Chairul Rifan dan Riyandi Ramadhana.

Dengan hasil ini, PBR menduduki posisi keempat klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Adapun Persegres masih nihil poin.

Persegres sudah unggul sejak menit ke-14 berkat tembakan jarak jauh Jefri Kurniawan. Satu sentuhan, pemain bernomor 77 ini mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang PBR.

Setelah tertinggal satu gol, PBR balik menekan. Akhirnya, mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-37. Bola tembakan Hanif Abdurauf sempat mengenai tangan FX Yanuar.

Kim Jeffrey Kurniawan menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor. Dia menempatkan bola di pojok kanan atas, sedangkan penjaga gawang M. Sandi Firmansyah bergerak ke arah berlawanan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Dua menit babak kedua berjalan, PBR berbalik unggul. Rachmad Hidayat menyelesaikan umpan silang mendatar dari Yongki Aribowo untuk menaklukkan Sandi.

PBR kembali memeragakan permainan ofensif untuk melebarkan jarak pada paruh kedua. Hasilnya, mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-64.

Ibrahim Conte melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan bola sempat membentur pemain Persegres yang berdiri di garis gawang. Wasit Agus Fauzan menganggap bola sudah masuk.

Perjuangan PBR untuk menjaga keunggulan menjadi berat setelah Chairul Rifan diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-71. Dia coba menghalau laju bola dengan tangannya.

Empat belas menit berselang, giliran Riyandi Ramadhana diusir keluar. Dia menerima kartu kuning kedua karena menjegal Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan.

Lawan tampil dengan sembilan pemain, Persegres mampu memperkecil kedudukan pada pengujung laga. Melalui titik putih, Ade Suhendra mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang PBR.

Akan tetapi, Persegres gagal mencetak gol penyeimbang pada sisa waktu. PBR pun menang dengan skor 3-2.

Susunan pemain

Persipasi Bandung Raya: Firmansyah; Riyandi Ramadhana, Antonio Waluyo, Antonio Telles, Choirul Rifan; Kim Jeffrey Kurniawan, Hanif Abdurauf, Ibrahim Conte; Rahmat Hidayat, Yongki Aribowo, Ghozali Siregar
Pelatih: Widodo C. Putro

Persegres Gresik United: M. Sandy; Felkin Eka/Samsul Arifin (30′), Ahmad Faris, FX. Yanuar, Wismoyo Widhistio; Bima Sakti, Fitra Ridwan; David Faristian, J. Kurniawan, Reza Mustof; Riko Simanjuntak
Pelatih: Pieter Huistra

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diwarnai Dua Kartu Merah, PBR Kalahkan Persegres bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here