Diwarnai Kemarahan Suporter, Arsenal Hajar Galatasaray 4-1

0
222
views

Bola Liga – Penyerang anyar Arsenal, Danny Welbeck, menunjukan kelasnya saat menang besar 4-1 atas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions hari Rabu, 1 Oktober 2014 atau Kamis dini hari WIB. Hattrick pertama dalam karirnya.

Pundi-pundi gol Welbeck terbuka pada menit ke-22 setelah menuntaskan dengan sempurna umpan Alexis Sanchez dari sayap kiri. Gol kedua datang delapan menit berselang.

Kesalahan back pass yang dilakukan Aurelien Chedjou tidak bisa digapai Felipe Melo karena jaraknya yang terlalu jauh. Welbeck langsung menyambar bola untuk buat skor jadi 2-0.

Menit ke-41, giliran Alexis yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil umpan Mesut Oezil dibawanya merangsek ke pertahanan Galatasaray sebelum mencetak gol ke tiga Arsenal.

Pertandingan sempat dihentikan sebentar setelah fans Galatasaray melempat suar (flare) ke dalam lapangan, begitu juga di beberapa bagian tribun Emirates Stadium. Fans tamu sepertinya tak puas dengan penampilan timnya. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Di paruh kedua, tuan rumah hanya butuh waktu tujuh menit untuk mencetak gol keempat mereka ke gawang Galatasaray. Umpan Alex Oxlade-Chamberlain dituntaskan dengan sempurna oleh Welbeck, sekaligus gol ketiganya di laga tersebut.

Galatasaray akhirnya mencetak gol hiburan di menit ke-70, namun buat Arsenal malapetaka karena Wojciech Szczesny di kartu merah wasit usai menjegal Goran Pandev di kotak penalti.

Burak tanpa kesalahan mengeksekusi penalti, David Ospina salah arah. Namun, gol tersebut tak dapat membantu Galatasaray karena menelan kekalahan 1-4 di markas Arsenal.

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil naik ke peringkat dua dengan tiga poin. Sedangkan Galatasaray duduki peringkat tiga dengan satu poin. Posisi puncak klasemen Grup D diduduki oleh Borussia Dortmund, pada jam yang sama menang 3-0 atas Anderlecht.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diwarnai Kemarahan Suporter, Arsenal Hajar Galatasaray 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Diwarnai Kemarahan Suporter, Arsenal Hajar Galatasaray 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here