Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up

0
71
views

Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan U-18 harus puas menjadi runner-up turnamen Memorial Claudio Sassi setelah dikalahkan Modena di partai puncak.Pria yang akrab disapa Djanur tersebut, ikut mendampingi Inter Milan U-18 selama mengikuti turnamen tersebut. Mantan pelatih Persib mengaku tergabung sebagai salah satu staf pelatih.Dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Dino Ferrari, Djanur turut mendampingi Inter U-18 bersama pelatih kepala, Salvatore Cerrone. Pertandingan melawan Modena berakhir imbang tanpa gol.Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Sayang, Inter harus mengakui keunggulan Modena dengan skor 1-3. Satu-satunya pemain Nerazzurri U-18 yang bisa mencetak gol dalam adu penalti adalah Alessio Donnarumma.Meski gagal menjadi juara, Inter U-18 mendapat gelar hiburan setelah pemain tengah mereka, Xian Emmers didapuk sebagai pemain terbaik turnamen.Sumber: Inter.it Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djadjang Nurdjaman Bawa Inter U-18 Jadi Runner-up bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here