Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari"

0
163
views

Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari" : Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap Koh Traore merupakan striker asing yang dicarinya selama ini. Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya pemain yang digadang-gadang bisa menggantikan Djibril Coulibaly itu sudah berada di Palembang dan sudah bergabung bersama Persib. Diakui Djanur, berdasarkan penilainnya secara subjektif dia melihat jika dilihat melalui postur tubuh Traore telah mencerminkan jika dia merupakan seorang striker.
“Mudah-mudahan saja dia benar-benar striker yang kita cari selama ini. Kalau yang saya lihat di video dia memang pas seperti striker yang kita inginkan. Kita lihat saja besok realitinya besok seperti apa,” ungkap Djanur kepada wartawan di Hotel Aston Palembang, sabtu (31/1/2015).
Djanur memastikan jika pertandingan besok menjadi laga penentu apakah Traore langsung di rekrut atau tidak. Jika belum puas melihat penampilan Traore, disebutkan Djanur, pemain dari Burkina Faso akan terus menjalani trial bersama Persib.
Hanya saja Djanur mengaku dia percaya kalau Traore punya kapasitas bagus.
“Kalau pemain bagus, satu kali lihat juga udah cukup, kita bisa lihat kemampuannya. Besok saya akan dibantu pelatih lainnya untuk melihat kemampuan dia,”tegas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djadjang Nurdjaman, "Mudah-mudahan Koh striker Yang kita Cari" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here