Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati

0
253
views

Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati :

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sedang mempersiapkan strategi memanfaatkan bola mati saat menghadapi Ayeyawady United pada laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015).
Djadjang mengaku bola mati adalah salah satu peluang untuk mencetak gol dan hal itu harus dimaksimalkan. Apalagi cukup banyak pemain yang punya keunggulan dari bola mati. Sebut saja Firman Utina, Dedi Kusnandar, Atep, Tony Sucipto dan pemain lainnya, termasuk Achmad Jufriyanto.
“Saya juga sudah memetakan siapa yang harus mengambil bola mati pada pertandingan nanti,” kata Djadjang di Fanshop Mini Soccer Stadium, Kota Cimahi, Minggu (10/5/2015).
Gol melalui bola mati, menurutnya, memang terus diasah, apalagi musim-musim sebelumnya tidak banyak gol Maung Bandung melalui bola mati. Ia berharap saat ada kesempatan dari bola mati, anak asuhnya dapat memaksimalkan peluang tersebut.
“Kemarin (uji coba lawan Persigar Garut) lumayanan ada satu tendangan penjuru dan dua tendangan bebas jadi gol. Saya berharap tidak hanya uji coba tapi pertandingan resmi juga ada gol dari bola mati,” harapnya.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djadjang Terus Asah Peluang Bola Mati bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here