Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady

0
169
views

Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady :
Meskipun hanya laga uji coba, namun menurut Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman berdampak positif untuk timnya. Dengan begitu, dikatakannya, skuad Maung Bandung siap untuk menghadapi tim Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H, Piala AFC 2015.

Seperti diketahui, Persib Bandung telah mengalahkan tim Pusam Bali United, dalam pertandingan uji coba, Selasa (3/3/2015) lalu dengan kedudukan 1-0.

“Hasilnya 1-0 lawan Bali United, ini menjaga tren positif walaupun hanya uji coba. Tapi positif dampaknya untuk tim. Mental cukup bagus untuk ke depannya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur, di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (5/3/2015) sore.

Menurut Djanur, laga uji coba tersebut merupakan salah satu persiapan timnya untuk menghadapi Ayeyawady United tanggal 11 Maret mendatang. Ia pun telah berencana akan memboyong 18 pemain ke Myanmar.

“Ini sebagai persiapan, setelah ini ada dua kali sesi latihan lagi hari Jumat sore dan Sabtu pagi. Kita akan bawa 18 pemain,” jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here