Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut"

0
167
views

Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut" :
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan pemain asal Georgia, yaitu Apollon Lemondzhava, besar kemungkinan untuk direkrut untuk menjadi bagian dari timnya. Namun menurutnya fisik masih jadi kekurangan dari striker asing tersebut.

“Ya dibawa ke sini sebagai seleksi lanjutan, nanti lihat perkembangannya. Tapi dari sisi fisik yang kurang. Cukup menjanjikan kita lihat,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (5/3/2015).

Sebelumnya diberitakan, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan akan memberangkatkan Djanur ke Perancis untuk memantau pemain asing. Namun apabila Apollon kemungkinan direkrut, Djanur mengaku tidak perlu berangkat.

“Kemungkinannya direkrut (Apollon) besar. Tapi Kalau sudah dapat buat apa ke Perancis. Kalau tidak jadi direkrut juga belum tentu ke sana, tapi lihat dulu jadwal,” tandas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur, "Apollon Kemungkinan Besar Direkrut" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here