Djanur Bingung Tak Punya Kandang, Persib Siapkan Dua Stadion

0
17
views

Djanur Bingung Tak Punya Kandang, Persib Siapkan Dua Stadion Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Djanur Bingung Tak Punya Kandang, Persib Siapkan Dua Stadion. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Bingung Tak Punya Kandang, Persib Siapkan Dua Stadion :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persib Bandung tengah mengalami kesulitan untuk mencari stadion yang akan digunakan sebagai kandang mereka dalam laga lanjutan pekan ke-15 TSC 2016, menghadapi Barito Putera pada Sabtu (13/8) nanti.

Sebelumnya, dua stadion yang mereka gunakan sebagai kandang yakni Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tak bisa dipakai karena akan digunakan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 dari Agustus hingga awal Oktober kelak.

Kondisi ini pun membuat sang pelatih, Djajang Nurdjaman, kebingungan. Apalagi saat ini Persib baru saja menyelesaikan laga tandang menghadapi Perseru Serui di Serui, Papua. Dengan situasi seperti ini, menurut Djajang akan mengganggu kondisi dan kesiapan timnya.

“Kondisinya tidak ideal. Apalagi di Bandung juga belum ada lapangan. Ini mengganggu konsentrasi pemain. Jadi sekarang masalah yang dihadapi berlipat, mental dan fisik. Kondisi seperti ini membuat banyak pemain merasa terganggu,” sebut Djajang seperti dilansir vikingofficial – .

Sementara itu, manajemen Persib masih berupaya mencari stadion alternatif yang lokasinya masih berada di Jawa Barat. Stadion Pakansari, Bogor, dan Stadion Singaperbangsa, Karawang, menjadi dua alternatif stadion itu. Selain itu, manajemen Persib pun mengaku sudah meminta perubahan jadwal terkait laga kontra Barito Putera kepada operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

“Opsi pertama kami kirim surat ke PT GTS kalau bisa dijadwal ulang. Karena kaitannya kan dengan PON, lapangan jadi dipakai semua. Kedua kami akan cari stadion alternatif dan akan kami lihat langsung kondisinya,” ungkap Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Bingung Tak Punya Kandang, Persib Siapkan Dua Stadion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here