Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita

0
157
views

Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita : Pemain asal Paraguay, Silvio Escobar yang menjalani seleksi, akhirnya dicoret oleh Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman usai latihan pagi tadi, Selasa (17/2/2015). Escobar merupakan pemain seleksi ke-10 yang telah dicoret dan tidak memuaskan jajaran pelatih.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai, Escobar tidak memenuhi standar harapannya untuk menjadi gol getter di timnya. Untuk itu, ia pun menyelesaikan ujian untuk mantan pemain Persepam Madura United.

“Tidak sesuai harapan. Tesnya selesai dan tidak akan direkrut,” kata Djadjang usai latihan di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar soal pemain seleksi ke-11 asal Pantai Gading, yaitu Abdul Kader Keita. Ia kembali menegaskan tidak mau membeli kucing dalam karung.

“Baru ditawarkan, tapi mudah-mudahan saja. Bicara dulu dan dilihat dulu takutnya jelek. Agen tidak akan mengatakan kurang bagus, mereka selalu yakin. Datang dulu nanti kita lihat. Escobar sudah jelas tidak, mudah-mudahan bisa,” jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here