Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka

0
185
views

Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka : VIVA.co.id – Pemain Korea Selatan, Kim Young-shin, gagal mencetak gol saat Persib Bandung menang 5-1 lawan Cilegon United dalam laga uji coba di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis 5 Februari 2015.
Meski gagal mencetak gol, penampilan eks pemain Cerezo Osaka ini ternyata tetap mendapat pujian dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Di mata Djanur, Kim tetap pemain yang menurutnya sesuai dengan kriteria yang selama ini dicari.
“Kim sesuai dengan yang saya inginkan. Tapi saya tak bisa memutuskan sendiri karena harus membicarakannya dengan yang lain, termasuk manajemen,” tegas Djanur.
Kim sendiri dimainkan sebagai pemain pengganti dalam laga ini. Dia baru masuk pada awal babak kedua.
“Bukan hanya Kim tentu saja yang dinilai. Saya juga punya penilaian sendiri soal pemain seleksi lainnya. Mudah-mudahan sudah ada keputusan dalan waktu dekat,” ungkap Djanur.
Dalam pertandingan ini, lima gol kemenangan Maung Bandung masing-masing dicetak Yandi Sofyan Munawar (menit ke-20), Supardi Nasir (32), Tantan (37), Vladimir Vujovic (39) dan Robson Da Silva (82). Sementara gol semata wayang Cilegon United diciptakan menit ke-62.

Kali ini Djanur mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Hasil ini juga cukup membuatnya lebih optimistis dengan kiprah Persib di Liga Champions Asia.
“Ini jadi uji coba terakhir sebelum ke Vietnam. Babak pertama kita proyeksikan materi pemain yang disiapkan lawan Hanoi, buktinya kami bisa mencetak empat gol di babak pertama,” papar Djanur.

“Babak kedua lebih diarahkan ke proses seleksi, karena itulah saya menyimpan para pemain seleksi dan mereka baru dimasukan di babak kedua. Para pemain seleksi sudah tampil cukup bagus dan semoga secepatnya kami ambil keputusan,” pungkasnya.

By: Fikri Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here