Djanur Kecewa Dengan Belencoso

0
18
views

Djanur Kecewa Dengan Belencoso Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Djanur Kecewa Dengan Belencoso. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Djanur Kecewa Dengan Belencoso Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Kecewa Dengan Belencoso :

Bola Liga

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui performa striker Juan Belencoso tidak sesuai dengan harapan saat mereka digasak Semen Padang 4-0 di Stadion H Agus Salim, Senin (25/7) malam WIB.

Djadjang menurunkan Belencoso sebagai starter sebagai bagian dari rotasi untuk mengatasi kelelahan pemain. Ketika mengalahkan Persipura Jayapura, Belencoso hanya memanaskan bangku cadangan, karena Djadjang lebih memilih Sergio van Dijk.

“Itu semua merupakan strategi, namun ternyata Belencoso tidak sesuai harapan,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman Bobotoh.

Djanur juga mengakui keunggulan Semen Padang yang tampil bagus di hadapan publiknya. Sebelumnya, Djanur menyatakan gol cepat Marcel Sacramento memberikan pengaruh terhadap performa Persib.

“Kita akui permainan Semen Padang luar biasa sejak awal hingga akhir, dan mereka memang sangat menyeramkan jika bermain di kandang. Kami tak punya ksempatan untuk melakukan serangan balik, dan pemain memang sudah terkuras secara fisik dan mental,” ucap Djanur.

Sementara itu, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan mengakui gol cepat telah mengubah permainan Persib. Ia meyakini Persib bisa mendapatkan hasil bagus bila Sacramento tak mencetak gol cepat.

“Harus diakui Semen Padang bermain lebih bagus. Jika tidak ada gol cepat, kami bisa unggul. Namun semuanya cepat berubah setelah gol pertama,” kata pemain blasteran ini.

“Kita bermain lebih baik di babak kedua, bisa mengimbangi Semen Padang, dan menguasai ball position. Namun semua itu percuma, karena kita tak bisa mencetak gol.”.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Kecewa Dengan Belencoso semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Kecewa Dengan Belencoso bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here