Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh

0
172
views

Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh : BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai Arema Cronous adalah tim tangguh. Di Final Inter Island Cup (IIC) 2014, kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (1/2/2015).
Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berpendapat, tim asuhan Suharno itu mempunyai materi pemain yang bagus dengan strategi tim yang tidak bisa diremehkan.
“Masih sama dengan musim lalu. Mereka kuat, materi pemain yang cukup bagus. Cara bermainnya pun masih sama, ball posseion yang bagus,” kata Djadjang di Mes Persib.
Ia menilai, pertandingan final yang tertunda tersebut dinilai masih mempunyai gereget bagi pemain. Sebab kemenangan pada pertandingan itu akan berdampak bagi tim untuk menyongsong musim depan.
“Pertandingan ini yang dilihat bukan tahun lalu atau sekarang. Saya melihat pemain tetap antusias karena memang tetap ada gengsi. Pemain pun ingin punya catatan bagus, saya kira seperti itu,” ungkapnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Nilai Arema Sebagai Lawan Tangguh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here