Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan

0
159
views

Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan : Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengatakan, pengunduran kick-off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 itu tidak mengubah program latihan. Sebab timnya pun tetap akan menjalani laga di Piala AFC menghadapi New Radiant (Maladewa), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (25/2/2015) mendatang.
“Saya sampaikan jika mundurnya kompetisi ini tidak akan mengganggu program latihan kita karena memang Persib harus melakoni pertandingan lain pada Rabu nanti.  Insya Allah yang itu  tidak akan ada pengunduran jadwal, jadi saya pikir tidak terlalu harus banyak merubah jadwal yang sudah direncanakan,” sebutnya.
Pelatih yang akrab disapa Djanur ini ogah membeberkan dampak positif dari pengunduran ini. Hanya saja dia berharap kick-off bisa digelar secepatnya
“Tidak perlu berbicara keuntungan dari mundurnya kompetisi ini, yang penting kita ikuti saja. Soalnya kita berkomentar pun tidak ngaruh apa-apa, jadi kita ikuti saja dengan harapan semoga segera dimulai,” pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur: Penundaan Kick-off LSI Tak Mengubah Program Latihan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here