Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI

0
330
views

Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI Terbaru dari Bola Liga Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI :

Beriasil – -Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI, Pelatih dari tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai bahwa pencabutan pembekuan PSSI jadi motivasi tersendiri untuk para punggawa asuhannya.

Terlebih dengan tim Maung Bandung akan melawan tim yang berasal dari Negara Hongkong yakni Kitchee SC dalam pertandingan babak 16 besar Piala AFC tahun 2015.

Djajang Nurdjaman mengatakan saat mendengar berita upaya untuk mediasi, punggawa menyambut dengan bagus, dengan berita bagus lagi ada wanaca untuk dicabut, pasti menyambut bagus.

Dengan pencabutan pembekuan federasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut, pelatih yang akrab dijuluki Djanur berharap, target jangka pendek tim Persib di Piala AFC 2015 dapat tercapai.

Dajang mengatakan Insya Allah, sepak bola Indonesia akan hidup lago. Untuk pihaknya target jangka pendek di gelaran AFC, menjadi motivasi punggawa.

Ketika melakoni sesi latihan dengan tim, dia mengatakan, punggawanya sudah memperlihatkan keceriaan sebab berita itu.

Dajang Nurdjaman juga memastikan penggawa Persib Bandung menyambut baik dengan pencabutan pembekuan itu.

Djajang mnegatakan dempaknya telah kelihatan, punggawa menampillkan wajaj yang begitu ceria.

Meskipun pihak manajemen PT Persib Bandung Bermatabat sudah meyakinkan klubnya untuk tetap dapat menghadapi Kitchee SC, Rabu 27 Mei 2015, Namun Djajang Nurdjaman mengaku masih khawatir sebelum adanya wacana pencabutan pembekuan oleh pemerintah tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Percaya Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi Sesudah Pencabutan Pembekuan PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here