Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai

0
451
views

Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai : Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan kemenangan 2-0 pasukannya atas Bali United Pusam pada pertandingan uji coba di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015). Djanur merasa puas karena target utama tercapai pada pertandingan tersebut.

Dua target Djanur sebelum laga adalah memberikan tambahan menit bermain dan mematangkan duet Abdul Rahman dan Achmad Jufriyanto di lini belakang sebagai persiapan menghadapi Kitchee SC di babak 16 Besar Piala AFC 2015, 27 Mei mendatang. 

“Jufriyanto dan Rahman dimainkan hampir 80 menit, mereka sesuai prediksi saya tampil baik. Mereka disiapkan karena memang Vladimir terkena akumulasi kartu. Target lainnya, pemain yang diturunkan babak pertama, tampil baik,” kata Djanur usai laga, seperti dikutip laman resmi Persib.

Djanur juga mengaku senang karena pemainnya tetap tampil maksimal kendati harus terbang ke Bali pada hari pertandingan. “Kita datang tadi pagi dan main sore, saya sampaikan sama pemain, hal itu tidak bisa menjadi alasan. Saya senang pemain tetap tampil bagus. Dan juga kondisi itu bukan meremehkan Bali, tapi kami datang pagi karena kondisi yang memaksa kami,” jelasnya. Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Puas Dua Misi Persib di Bali Tercapai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here