Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota

0
148
views

Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota :

Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Lao Toyota pada laga lanjutan fase Grup H Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3). Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan guna memenangkan laga.

“Jika melihat hasil pertandingan mereka kemarin, saya menilai kekuatannya tidak berbeda jauh dengan New Radiant ataupun Ayeyawady. Melihat itu, cukup optimis kita bisa menang. Kemenangan ini bisa memantapkan posisi kita di puncak klasemen,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dilansir laman resmi klub, Senin (16/3).

Kendati demikian, Djanur enggan terlalu percaya diri. Pria asal Majalengka itu pun tetap menginstruksikan kepada penggawa Maung Bandung agar tetap waspada.

Sebab, dalam sepak bola semuanya punya kesempatan yang sama untuk menang dan kalah. Apalagi olahraga khususnya sepak bola tersebut tidak seperti matematika, Sehingga hasil akhir tidak bisa dipastikan di atas kertas.

 Di samping itu, Djanur menginginkan Persib meraup poin penuh semua laga kandang, termasuk melawan Lao Toyota. Bagi dirinya poin penuh di kandang adalah wajib untuk didapat jika ingin menjuarai grup.

“Pokoknya, laga kandang itu harus menang, itu kesempatan emas yang harus dimanfaatkan,” kata Djanur.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Sudah Kantongi Kelemahan Lao Toyota bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here