Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC

0
13
views

Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC :

Bola Liga

Djadjang Nurjaman telah ditunjuk manajemen Persib Bandung sebagai pelatih kepala menggeser caretaker, Herrie Setiawan.

Djanur, sapaan akrabnya, direncanakan akan mulai memimpin latihan Atep cs mulai Rabu (29/6/2016) sore. Djanur optimistis mampu mengembalikan posisi Persib ke level lebih baik.

Saat ini, Persib terbenam di posisi ke-12 klasemen sementara TSC 2016 dengan mengemas 10 poin atau terpaut 7 poin dari pimpinan klasemen, Arema Cronus.

Dengan komposisi tim yang cukup komplet, Djanur memasang target Persib bisa masuk empat besar hingga putaran pertama berakhir.

“Kalau lihat posisi seperti ini, (target) 4 besar lah supaya putaran kedua kami tidak terlalu berat (mengejar pesaing). Tugas kami relatif berat karena lawan yang sudah dilalui kebanyakan tim papan bawah,” ucap Djanur.

Bermodal dukungan dari bobotoh dan mantan pemain, Djanur pun siap membuktikan bahwa pelatih lokal mampu bersaing dengan pelatih asing.

“Mantan pemain seperti Indra Thohir didampingi Yudi (Guntara) punya ikatan sendiri. Mereka ingin memberdayakan pelatih lokal karena pelatih asing tidak sukses. Keluarga juga tetap mendukung walaupun tadinya sudah tenang sekarang deg-degan lagi,” ucapnya.

Djanur memang sempat menepi dari dunia kepelatihan. Dia tengah menimba ilmu di Inter Milan dan direncanakan akan ke DC United.

Namun, lantaran Persib tak memiliki pelatih kepala sepeninggal Dejan Antonic, Djanur pun tertarik kembali.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Targetkan Bawa Persib Finish Di Empat Besar TSC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here