Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib

0
140
views

Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib : Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku merasa puas menyaksikan penampilan timnya pada laga perdana fase penyisihan grup Piala AFC menghadapi New Radiant, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (25/2/2015) dengan skor 4-1.
Meskipun tanpa diperkuat striker asing, anak-anak asuhnya mampu memberikan usaha yang maksimal.

“Ya, saya apresiasi tim, tampil menggunakan tempo yang tinggi, anak anak bisa mencetak tiga gol dengan cepat saat babak pertama,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur, Kamis (26/2/2015).

Meski begitu, ia menyayangkan ‘penyakit lama’ timnya yang banyak membuang peluang untuk menciptakan gol kembali terulang.
“Anak-anak terlalu banyak membuang peluang. Seharusnya bisa banyak menciptakan lebih dari empat gol,” tandasnya.

Di samping itu, untuk pertandingan selanjutnya, Djanur akan tetap melakukan rotasi pemain. Terlebih, ke lima pemain yang berposisi sebagai striker.

“Kami hanya meiliki 5 pemain depan, saya upayakan terus untuk melakukan rotasi untuk kedepannya,” pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djanur Tetap Upayakan Rotasi Lima Striker Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here