Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan

0
250
views

Berita Bola: Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan Info Bola terbaru dari Bola Liga Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan –

Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan

Coulibaly Djibril menjadi korban pertama. Di tengah euforia kemenangan yang masih terasa, Persib sudah memutuskan mendepak striker asal Mali tersebut.

Manajer Persib H Umuh Muchtar mengatakan, Djibril tidak akan disodorkan perpanjangan kontrak lantaran performanya sepanjang musim tidak terlalu menggembirakan. Menurut Umuh, keputusan itu sudah dibicarakan dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

 
“Sementara ini baru Coulibaly. Artinya untuk pemain lain masih dalam pertimbangan. Kami sudah sepakat dengan pelatih,” kata Umuh, Senin (10/11).

Dikatakan Umuh, jika ISL 2015 kembali ke format satu wilayah, Persib akan menambah 3-4 pemain baru.

“Untuk sementara hilang satu pemain. Sesuai arahan, ada tiga sampai empat penambahan. Satu pemain asing dan tiga llokal. Semua saya serahkan ke Pak Djadjang,” katanya.

Sementara itu, rekan senegara Djibril, Konate Makan, memutuskan bertahan di Persib.

“Tidak ada alasan buat saya untuk meninggalkan Persib. Saya suka bobotoh, Persib dan kota ini,” kata Konate di sela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke-23. (Sportanews)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Djibril Didepak, Konate Makan Bertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here