DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015

0
1033
views

DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015 Terbaru dari Bola Liga DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Setelah bersaing sekitar 6 hari di Kejurnas Catur ke 45, atlet DKI Jaya mendominasi perolehan medali, bahkan meraih juara umum.

Tercatat DKI Jaya meraih total medali 6 emas, 2 perak, 4 perunggu. Ditempat kedua diraih Jabar dengan 5 emas, 5 perak, dan 3 perunggu, sedangkan Kaltim yang berada diperingkat ketiga meraih 3 emas, dan 1 perunggu.

Dalam perhelatan Kejurnas Catur yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede sejak 29 Oktober-3 November ini, perolehan medali atlet DKI Jaya sendiri diraih oleh Sean Winshand di nomor terbuka, di nomor junior putra diraih  Novendra Priasmoro, Kemas Ade, dan Aditya Bagus, sedangkan di nomor junior putri diraih Devina Yunus dan Aulia Rochman.

“Perhelatan ini menjadi modal penting pecatur-pecatur muda tanah air, khususnya untuk menghadapi PON 2016 nanti, Percasi tentunya selalu mempersiapkan pembinaan kedepannya, sehingga semakin menambah pengalaman,” ucap Wakil Ketua Umum PB Percasi, Utut Adianto.

Menanggapi keberhasilan atlet DKI meraih juara umum, Ricardo, Ketua Percasi DKI Jaya mengaku senang, karena para atlet bisa memenuhi target yang ditetapkan.
“Ini prestasi bagus, karena lawan-lawan yang dihadapi sangat berat. Dengan prestasi ini kita semakin mudah memetakan persiapan DKI Jaya untuk menghadapi PON 2016 nanti, dan juga mempersiapkan peatih berkualitas,” tutur Ricardo.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Catur ke-45 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here