Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA

0
221
views

Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA Terbaru dari Bola Liga Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA :

Zurich, Bola Liga – Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA, dipilih oleh Sepp Blatter, Presiden FIFA yang mengundurkan diri, Selasa (2/6), untuk melakukan reformasi organisasi federasi sepakbola dunia ini.

“Tuan Sala memiliki kepercayaan dari pihak-pihak berkepentingan baik di dalam maupun luar FIFA, dan ia memiliki pengetahuan serta pengalaman yang dibutuhkan untuk melakukan reformasi secara besar-besaran.”

Sedangkan Domenico Sala menjelaskan bahwa Blatter telah mengumumkan keputusannya kepada seluruh anggota FIFA dan kini saatnya bagi FIFA untuk maju. Ia juga menyatakan bahwa Kongres Luar Biasa untuk memilih presiden FIFA yang baru akan diselenggarakan secepatnya pada Desember 2015 dan selambatnya Maret 2016.

“Kongres FIFA selanjutnya adalah pada Mei 2016 di Mexico City, namun sebagaimana dikatakan oleh presiden [Sepp] Blatter, tidak perlu ada penundaan lagi,”kata Domenico Sala.

Menurut Domenico Sala, keputusan soal waktu pemilihan presiden selanjutnya akan tergantung Komite Eksekutif FIFA.

“Dibutuhkan adanya pemberitahuan minimal empat bulan sebelum pemilihan presiden yang baru. FIFA juga mempertimbangkan waktu untuk penyaringan kandidat,”ucap Sala.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Sepp Blatter mengundurkan diri sebagai presiden FIFA setelah menjabat selama 17 tahun dan terpilih kembali untuk periode kelima dalam kongres FIFA beberapa hari lalu.

Pengunduran dirinya diumumkan melalui sesi jumpa wartawan di markas besar FIFA di Zurich, Swiss, pada Selasa (2/6) waktu setempat.

Blatter sendiri menunjuk Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA , Domenico Sala untuk melakukan reformasi tersebut. Dalam surat pengunduran dirinya, Blatter mengatakan bahwa Sala akan mengawasi proses pemilihan presiden yang baru

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Domenico Sala, Kepala Independen Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA Pimpin Reformasi FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here