Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015

0
182
views

Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015 Terbaru dari Bola Liga Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015. Barcelona dominan dalam daftar pemenang trofi LFP Awards 2014-2015. Barcelona berjaya dalam malam penghargaan ini dengan jadi tim yang paling banyak menggondol trofi penghargaan. Rinciannya, Luis Enrique jadi pelatih terbaik, Claudio Bravo jadi kiper terbaik, dan Neymar Jr jadi pemain Amerika terbaik.

Kubu Real Madrid hanya meraih tiga penghargaan yang didapat Sergio Ramos (bek terbaik), James Rodriguez (gelandang terbaik), dan Cristiano Ronaldo (pemain favorit pilihan fans). Satu penghargaan lagi disabet pemain Valencia Sofiane Fegouli yang jadi pemain Afrika terbaik.

Dominasi Barcelona sudah terlihat ketika tokoh utama mereka, Lionel Messi, meraih dua gelar. Messi bukan cuma memenangi trofi Pemain Terbaik, tetapi juga Penyerang Terbaik. Akan halnya Luis Enrique, yang merebut gelar La Liga di musim pertama, dinobatkan sebagai pelatih terbaik.

Claudio Bravo musim lalu mendapatkan trofi Zamora sebagai kiper paling sedikit kebobolan. Dan, atas dasar itulah ia diganjar gelar kiper terbaik di LFP Awards. Satu tambahan gelar lain untuk punggawa Barcelona adalah, pemain terbaik benua Amerika yang bermain di La Liga. Neymar yang memperolehnya berkat penampilan menawan di musim kedua di tanah Spanyol.

Real Madrid, otomatis mendapatkan sisa gelar yang ada. Bek terbaik La Liga musim lalu adalah Sergio Ramos, pahlawan lini belakang Los Blancos yang sangat menonjol kepemimpinannya. James Rodriguez, mendapatkan hak gelar gelandang terbaik. Dan satu-satunya gelar yang direbut pemain non dua raksasa La Liga adalah pemain terbaik benua Afrika di La Liga, Soufiane Feghouli.

Pemain-pemain dari Liga Adelante (Segunda Division) juga mendapatkan anugerah di LFP Awards.

Pemenang Liga BBVA

– Kiper Terbaik: Claudio Bravo (Barcelona)

– Bek Terbaik: Sergio Ramos (Real Madrid)

– Gelandang Terbaik: James Rodriguez (Real Madrid)

– Penyerang Terbaik: Lionel Messi (Barcelona)

– Pelatih Terbaik: Luis Enrique Martinez (Barcelona)

– Pemain Terbaik: Lionel Messi (Barcelona)

– Pemain Terbaik Benua Amerika di La Liga:Neymar Jr (Barcelona)

– Pemain Terbaik Benua Afrika: Sofiane Feghouli (Valencia)

– Penghargaan Bintang Lima: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Pemenang Liga Adelante

– Kiper Terbaik: Ivan Cuellar (Sporting Gijon)

– Bek Terbaik: Bernardo Espinosa (Real Sporting Gijón)

– Gelandang Terbaik: Óscar González (Real Valladolid)

– Penyerang Terbaik:  Rubén Castro (Real Betis)

– Pelatih Terbaik: Paul Machin (Girona)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dominasi Barcelona di LFP Awards 2014-2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here