Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea

0
175
views

Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea :

Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea

Berhasil unggul di babak pertama membuat semangat Chelsea untuk menuntaskan perlawanan Man United berkobar di awal babak kedua.

Zouma langsung mengancam gawang Manchester United. Namun tendangan kaki kanannya tersebut masih terlalu melebar ke kiri gawang.

Permain keras ditunjukkan The Blues guna mematahkan serangan yang tengah dibangun Setan Merah. Alhasil, kartu kuning pertama pun keluar untuk Drogba yang melakukan pelanggaran terhadap McNair.

Peluang Chelsea lainnya kembali tercipta lewat aksi Hazard. Pemain berusia 24 tahun itu melepaskan tendangan jarak jauh yang masih membentur tiang gawang.

Lagi, pemain Chelsea memperoleh kartu kuning. Anak-anak asuhan Louis van Gaal memang berusaha keras mengejar satu gol ketinggalannya. Dan Chelsea dibuat mati-matian mematahkan serangan Rooney cs.

Pada menit ke-55, Drogba dan Hazard kembali berkolaborasi menekan lini belakang Man United. Meski belum menghasilkan angka tambahan, Chelsea kian gencar menyerang.

Van Gaal langsung mengganti dua pemainnya pada menit ke-70 untuk mengubah kekuatan Setan Merah. Ashley Young diganti Angel Di Maria, sementara Adnan Januzaj  masuk menggantikan Juan Mata.

Falcao yang masih dipertahankan di lini depan berusaha menunjukkan kualitasnya. Namun serangan Falcao masih terbentur tiang gawang. Sementara serangan Rooney gagal lantaran Fellaini terjebak offside.

Manchester United berhasil menguasai pertandingan hingga di atas 70 persen. Meski demikian, penguasa Old Trafford ini masih belum mampu menundukkan lini belakang Chelsea. Hingga pertandingan usai, The Blues tetap unggul 1-0.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Zouma, Matic; Oscar, Fabregas, Hazard; Drogba.

Man United: De Gea; Valencia, Smalling, McNair, Shaw; Mata, Herrera, Rooney, Fellaini, Young; Falcao.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dominasi Laga, Manchester United Tetap Kalah dari Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here