Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro

0
146
views

Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro :
Bola Liga

Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan CastroBorussia Dortmund masih terlalu tangguh untuk Paderborn, klub divisi utama Bundesliga itu berhasil menggebuk lawannya dengan skor 7-1 di DFB Pokal malam dini hari tadi, dan Thomas Tuchel memuji penampilan Gonzalo Castro di laga itu.

Castro mencetak dua gol ke gawang Paderborn, pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen tersebut hanya menjadi starter tiga kali di Bundesliga dan di pertandingan ini dia membayar tuntas kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya.

Gelandang 28 tahun tersebut menampilkan aksi memukau, dan dengan lesakkan dua gol yang dicetaknya malam tadi mengantarkan timnya melangkah ke babak 16 besar, penampilannya membuat Tuchel berdecak kagum dengan aksi anak didiknya tersebut.

“Castro melakukan kinerja yang sangat baik. saya sangat senang untuk dia, karena dia telah menunjukkan kelasnya untuk semua ini. Dia telah memberikan tim banyak energi dan dia mendapatkan balasannya sekarang. Ini menegaskan bahwa kami tepat untuk bersabar kepadanya. Gonzalo selalu tetap tenang.” ujar Tuchel pada konferensi pers.

Roman Burki bersalah atas terjadinya gol yang dicetak Paderborn, tapi Tuchel kemudian tak menyalahkan karena Dortmund berhasil bangkit dan mendapatkan kemenangan besar.

“Dia akan membuat kesalahan seperti itu hanya sekali dalam setahun. Kami tida membutuhkan analisis video di sana. Tapi saya sangat senang dengan cara tim bereaksi. Kami senang. Kami bangga bahwa penggemar bisa pulang bahagia. Kebobolan itu memacu kami (untuk membalas).” tegasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Cukur Paderborn 7-1, Tuchel Puji Penampilan Castro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here