Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus

0
122
views

Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus :
Bola Liga

Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus

Dikabarkan telah pulih dari cedera, Marco Reus siap kembali beraksi memperkuat Borussia Dortmund dalam pertarungan Bundesliga menghadapi Hamburger SV di Stadion Volkspark, Sabtu (21/11) dini hari WIB.

Gelandang 26 tahun itu harus menepi sejak mengalami cedera otot paha kala melakoni duel Liga Europa kontra Qabala di Signal Iduna Park (6/11), yang pada akhirnya membuat ia harus absen di laga bertajuk Revierderby melawan Schalke dan pertandingan uji coba Jerman kontra Prancis.

Namun demikian, juru racik Dortmund Thomas Tuchel telah mengonfirmasi anak asuhannya tersebut telah sepenuhnya bugar dan memiliki peluang untuk turun arena saat Dortmund tandang ke markas Hamburg.

“Dia begitu mengagumkan selama sesi latihan dan tentu saja menjadi pilihan untuk tampil sejak awal. Terasa bahagia bisa menyaksikan dia kembali di tempat latihan,” kata Tuchel dilansir Sky Sports.

Dengan potensi kehadiran Reus di skuat utama, Tuchel tetap berniat menurunkan Shinji Kagawa sejak menit awal, meski di satu sisi penggawa asal Jepang tersebut baru saja kembali dari tugas internasional.

“Shinji bisa mengatasi hal tersebut. Saya berencana menurunkan dia sejak awal pertandingan,” singkat Tuchel.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marco Reus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here