Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool

0
59
views

Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Borussia Dortmund gagal meraih kemenangan di leg pertama perempatfinal Liga Europa melawan Liverpool.

Bertanding di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB, Liverpool unggul terlebih dulu melalui Divock Origi di babak pertama. Dortmund menyamakan skor di babak kedua melalui Mats Hummels.

Pertandingan berjalan seimbang di 15 menit pertama. Dortmund dan Liverpool masih kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing.

Peluang didapat Dortmund menit ke-18. Umpan silang mendatar Schmelzer ke kotak penalti mengarah ke Mkhitaryan yang tinggal menembak bola ke gawang. Tapi, Sakho lebih dulu memotong bola.

Menit ke-20, giliran Liverpool mendapat peluang. Tendangan bebas Milner ditanduk Lovren yang tak terkawal. Tapi, tandukannya mengarah tepat ke pelukan kiper Weidenfeller.

Tim tuan rumah mencoba menggebrak di menit ke-34 melalui pergerakan Mhitaryan di sayap kanan yang menusuk ke tengah dan melepaskan tendangan ke gawang. Tapi, sepakannya terlalu lemah dan mudah diamankan.

Liverpool mampu mencetak gol menit ke-36. Berawal dari umpan lambung Milner, Origi mengejar bola dan melepaskan tendangan ke gawang. Bola berubah arah setelah mengenai Schmelzer dan Weidenfeller tak bisa berbuat apa-apa.

Beberapa detik sebelum babak pertama usai, Liverpool hampir menggandakan skor. Sepakan melengkung Origi dari luar kotak ditepis dengan sempurna oleh Weidenfeller. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Dortmund langsung menggebrak. Baru tiga menit berjalan, mereka bisa menyamakan skor melalui sundulan Hummels memanfaatkan umpan silang Mkhitaryan. Skor imbang 1-1.

Liverpool langsung merespon tiga menit kemudian. Tendangan keras jarak jauh Coutinho masih mampu dimentahkan Weidenfeller.

Weidenfeller melakukan dua penyelamatan gemilang di menit ke-52. Pertama, ia menepis sepakan Coutinho dari dalam kotak penalti. Bola liar jatuh di kaki Lallana yang memberikan umpan ke arah Clyne. Pemain asal Inggris melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan lagi-lagi Weidenfeller bisa menepis bola.

Setelah dua penyelamatan gemilang itu, tempo permainan menurun dan kedua tim tak mampu menciptakan peluang berarti. Liverpool tampak sudah cukup puas dengan hasil imbang.

Memasuki menit ke-75, masih belum ada tendangan mengarah ke gawang yang dilepaskan kedua tim. Kedua pelatih melakukan pergantian pemain menit ke-77 untuk penyegaran. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Leg kedua akan digelar di Stadion Anfield pekan depan.

Susunan pemain

Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Hummels, Bender (Papastathopoulos 77′), Schmelzer; Weigl, Castro; Durm (Sahin 46′), Mkhitaryan, Reus; Aubameyang (Pulisic 77′).

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Henderson (Allen 46′), Can; Milner, Coutinho, Lallana (Firmino 78′); Origi (Sturridge 84′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Harus Puas Bermain Imbang Lawan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here