Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2

0
221
views

Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2 Terbaru dari Bola Liga Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2 :
Bola Liga

Bola Liga – -Borussia Dortmund gagal menang di dua laga beruntunnya dan lagi-lagi hanya meraih hasil imbang. Kali ini Die Borussen main seri 2-2 dengan Darmstadt di mana lawan mencetak gol di menit-menit akhir.

Pada laga pekan ketujuh Bundesliga yang dihelat di Signal-Iduna Park, Minggu (27/9/2015) malam WIB, Dortmund bertekad meraih tiga poin agar tidak tertinggal dari Bayern Munich yang masih sempurna. Sebelum laga ini, Bayern sudah unggul lima poin usai menang 3-0 atas Mainz 05.

Dortmund menurunkan tim terbaiknya di mana Pierre-Emerick Aubameyang dipasang di lini depan, ditopang Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, dan Shinji Kagawa.

Secara statistik Dortmund memang dominan dengan 77 persen penguasaan lalu membuat 16 tembakan dengan empat on target. Sementara, Darmstadt hanya diberikan empat tembakan dengan tiga tepat sasaran.

Dari tiga shot on goal, Darmstadt mencetak dua gol. Salah satu golnya adalah di menit ke-17 lewat sepakan voli Marcel Heller yang tak kuasa ditepis Roman Buerki. Dortmund tertinggal 0-1.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Dortmund sendiri sempat beberapa kali punya kans menyamakan skor lewat Reus dan Marcel Schmelzer tapi gagal.

Dortmund harus menunggu hingga menit ke-63 untuk menyamakan skor lewat Aubameyang. Tembakan jarak dekat Aubameyang tak bisa bisa dihalau kiper Darmstadt.

Delapan menit setelahnya, Aubameyang mencatatkan lagi namanya di papan skor lewat sontekan meneruskan umpan tarik Adnan Januzaj dan Dortmund memimpin 2-1.

Kemenangan di depan mata sirna usai Aytac Sulu menjebol jala Buerki lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti menyusul bola panjang dari pertahanan Darmstadt. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hanya menambah satu angka, Dortmund gagal menjaga jarak dengan Bayern karena masih berselisih empat angka. Poin anak asuh Thomas Tuchel itu adalah 17.

Sementara, Darmstadt di posisi ke-9 dengan 10 poin dari tujuh laga berlalu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Imbang Saat Berhadapan Dengan Darmstadt 2-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here