Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal

0
154
views

Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal :

Dua Gol Immobile Loloskan Dortmund
DFB Pokal – Borussia Dortmund lolos dari babak ketiga DFB-Pokal usai mengalahkan klub divisi tiga, Dynamo Dresden, 2-0. Dua gol Dortmund pada laga tersebut diborong oleh Ciro Immobile.
Pada laga yang dihelat di kandang Dresden, Glucksgas Stadion, Rabu (4/3) dinihari WIB, pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menurunkan beberapa pemain pelapis seperti kiper Mitchell Langerak dan Oliver Kirch sejak awal serta memainkan Adrian Ramos sebagai pemain pengganti.
Dortmund tidak kesulitan mendominasi pertandingan ini. Dalam catatan ESPNFC, mereka memenangi penguasaan bola hingga 62%. Kendati demikian, Dortmund kesulitan untuk menyelesaikan peluang dengan baik.
Ada 11 attempts yang dihasilkan Dortmund sepanjang laga, tetapi hanya dua di antaranya tepat sasaran. Untuk soal ini, Dresden malah lebih baik. Punya sembilan percobaan untuk mencetak gol, empat di antaranya tepat sasaran.
Dortmund pun harus kehilangan Marco Reus pada menit ke-25. Reus mendapatkan cedera sehingga harus dipapah keluar lapangan dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Dari kabar yang beredar, Reus menderita cedera di lutut kirinya.
Setelah Reus keluar lantaran cedera, Dortmund kesulitan menciptakan peluang. Baru pada menit ke-34 mereka bisa mengancam gawang Dresden. Sial buat Dortmund, tendangan Mkhitaryan melambung di atas mistar gawang.
Setelah beberapa kali gagal, Dortmund akhirnya memimpin pada menit ke-50. Gol tersebut berawal dari kesalahan operan yang dilakukan pemain Dresden, Michael Hefele.
Bola operan Hefele malah mengarah tepat ke Immobile. Usai menggiring bola sejenak, Immobile kemudian melepaskan tendangan dari jarak dekat.
Immobile sempat mendapatkan peluang di menit ke-66. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti melambung.
Dresden sempat mencoba peruntungan lewat sepakan dari luar kotak penalti, masing-masing lewat Quinn Moll dan Hefele. Namun, usaha keduanya masih bisa diblok barisan pertahanan Dortmund.
Dortmund akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-90. Berawal dari operan Guendogan ke sisi kanan, bola kemudian diterima oleh Jakub Blaszczykowski. Blaszczykowski kemudian melepaskan umpan datar ke dalam kotak penalti yang lantas diselesaikan Immobile dengan sepakan kaki kanan.
Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
Susunan Pemain
Dynamo Dresden: Wiegers, Erdmann, Hefele, Teixeira, Vrzogic, Kreuzer (Stefaniak 66), Mueller, Moll, Tekerci, Eliers, Andrich (Duerholtz 54).
Borussia Dortmund: Langerak, Subotic, Hummels, Kirch, Schmelzer, Kehl, Guendogan, Kagawa (Ramos 67), Reus (Mkhitaryan 25), Blaszczykowski (Bender 90), Immobile.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Lolos Dari Babak III Piala DFB Pokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here