Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans

0
186
views

Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans :

Minta Maaf atas Performa Buruk, Para Pemain Dortmund Sajikan Bir untuk Fans
Liga Jerman – Borussia Dortmund punya cara yang keren untuk meminta maaf atas performa buruk mereka di Bundesliga. Para pemain Die Borussen menyajikan bir untuk fansnya yang selalu setia mendukung mereka.
Dikutip Guardian, momen itu terjadi di pesta Natal yang diadakan klub pada Selasa (3/12/2014). Pemain-pemain bintangnya seperti kapten Mats Hummels, Marco Reus, Ilkay Guendogan, dan Neven Subotic ikut berpartisipasi dalam acara itu.
“Para pemain BVB memberikan tanda tangan selama dua setengah jam dan pada akhirnya menyajikan bir. Terima kasih untuk fans yang terus memberikan dukungan di musim yang sejauh ini belum layak dirayakan,” bunyi keterangan di situs resmi klub.
Dortmund saat ini terjerembab ke dasar klasemen setelah menelan kekalahan delapan dalam 13 pertandingan pertama kala ditekuk Eintracht Frankfurt 0-2 pada akhir pekan lalu. ‘Si Kuning-Hitam’ baru mengoleksi 11 poin, tertinggal 22 poin dari rival terberat Bayern Munich di puncak.
Sadar benar timnya sedang kesulitan, fans Dortmund pun menyatakan komitmennya. Belakangan terlihat sebuah spanduk di Signal Iduna Park yang berbunyi “And jika kalian jatuh, maka saya akan bersama kalian.”
Klopp sudah mengakui bahwa Dortmund sedang mengalami kesulitan. Namun, ia tak ragu timnya akan mampu membalikkan situasi.
“Saya tidak butuh mosi percaya. Saya sudah memilikinya ribuan kali sebelumnya. Tim membutuhkan itu sekarang,” ucap pelatih karismatik itu dalam konferensi pers, kemarin (3/12). “Untuk sekarang, sedikit sulit dan kami harus siap untuk itu. Saya siap.”
“Saya tahu cara kerja pertarungan melawan degradasi dan bagaimana sebuah tim harus berpikir supaya terhindar dari itu. Kami harus belajar untuk tidak meratapi kesalahan kami, justru tetap kalem dan terus memainkan sepakbola.”
Dortmund menjamu Hoffenheim di pekan ke-14 Bundesliga pada Sabtu (6/12) dinihari WIB.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Dortmund Minta Maaf, Sajikan Bir untuk Fans bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here