Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp

0
200
views

Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp :

Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp

Setelah Jurgen Klopp membuat penyataan untuk mengundurkan diri akhir musim ini, Borussia Dortmund bertindak cepat dengan menunjuk pelatih baru untuk musim depan. Siapa dia?

Jurgen Klopp secara mengejutkan mengambil keputusan tidak akan lagi melatih Die Borussen musim depan. Belum diketahui secara pasti apa alasan pelatih 47 tahun itu mengundurkan diri.

Namun, banyak yang menyebut langkah Klopp tersebut ada hubungannya dengan penampilan anjlok Dortmund musim ini. Hingga memasuki pekan ke-29, Marco Reus dan kawan-kawan masih berkutat di posisi kesembilan.

Selama delapan musim menangani Dortmund, pencapaian terbaik Klopp adalah mempersembahkan gelar juara Bundesliga (2010-11, 2011-12), Piala Jerman (2011-12), Piala Super Jerman (2013, 2014) dan runner up Liga Champions Eropa musim 2012-13.

Tak perlu waktu lama bagi Dortmund mencari pengganti Klopp. Mereka resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru musim depan. Mantan pelatih Mainz itu diikat kontra selama tiga musim dan akan mulai melatih awal musim depan.

“Juara Jerman delapan kali, Borussia Dortmund, telah menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih kepada baru terhitung 1 Juli 2015, pelatih 41 tahun itu telah menandatangani kontrak selama tiga musim,” demikian bunyi pernyataan klub.

Karir kepelatihan Thomas Tuchel berawal di tahun 2009 bersama FSV Mainz. Di tahun 2014 lalu ia mengundurkan diri.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Resmi Tunjuk Thomas Tuchel Gantikan Jurgen Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here