Dortmund Sudah di Jalur Positif ?

0
184
views

Dortmund Sudah di Jalur Positif ? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Sudah di Jalur Positif ? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Sudah di Jalur Positif ? :

Dortmund Ingin Terus di Jalur Positif
Liga Jerman – Borussia Dortmund ingin benar-benar bangkit. Die Borussen tak mau sekali menang kemudian kembali terjebak di periode negatif. Mereka berharap kemenangan atas Freiburg adalah awal dari laju positif mereka.
Dortmund melibas Freiburg 3-0 dalam lanjutan Bundesliga di Schwarzwald-Stadion, Sabtu (7/2/2015). Marco Reus mencetak gol pembuka Dortmund sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol tambahan pada paruh kedua.
Bagi Dortmund, ini adalah kemenangan pertama mereka di arena Bundesliga dalam enam laga terakhir. Mereka sebelumnya dua kali seri dan tiga kali kalah. 
Sebelum menang atas Freiburg, Dortmund dipermalukan oleh Augsburg 0-1 di kandang sendiri. Kekalahan itu memincu kemarahan dari para suporter Dortmund.
“Tentu saja kami tahu bahwa ada beberapa hal yang salah saat melawan Augsburg. Tapi, itu terutama karena kami kurang percaya diri dengan kemampuan kami. Tim mau banyak, banyak berlari, tapi tak menghargai diri mereka sendiri,” ujar pelatih Dortmund, Juergen Klopp, di situs resmi klub.
“Hari ini jauh lebih baik. Kami mengambil sisi positif dari laga melawan Augsburg dan membuat beberapa penyesuaian. Secara fisik, kami dalam kondisi yang jauh lebih baik. Kami juga membaik secara taktik,” lanjutnya.
“Sekarang kami perlu punya keberanian dalam momen-momen krusial untuk yakin dengan skill kami sendiri. Hari ini adalah langkah penting dalam arah itu. Tim tetap bermain sesuai rencana selama 90 menit penuh. Anda bisa mendapatkan masalah kalau terlalu pasif melawan Freiburg. Tapi, kami tetap aktif,” jelas Klopp.
Kemenangan atas Freiburg mengangkat Dortmund dari dasar klasemen Bundesliga. Mereka kini menempati posisi ke-16 dengan 19 poin, berjarak satu poin dari Paderborn yang berada di zona aman.
Pada laga selanjutnya, Dortmund akan menghadapi Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga, Jumat (13/2/2015). Klopp menantang anak buahnya untuk tetap bertahan di jalur kemenangan.
“Pada hari Jumat kami harus membuktikan diri kami lagi. Tapi, (kemenangan) ini adalah langkah penting untuk memulihkan diri,” kata Klopp.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Sudah di Jalur Positif ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Sudah di Jalur Positif ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here