Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain

0
126
views

Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain Terbaru dari Bola Liga Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain :
Bola Liga

Bola Liga – Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang sedang dalam performa mengesankan di Borussia Dortmund, membuat rumor tentang masa depannya terus bermunculan. Ini kata Dortmund soal hal itu.

Penyerang internasional Gabon tersebut sudah mengemas total 27 gol dalam 26 penampilan untuk Dortmund di seluruh kompetisi musim ini.

Hal itu disebut-sebut membuat sejumlah klub kepincut untuk merekrut, walaupun pemain bersangkutan sudah menyatakan masih amat betah di klub tersebut.

Keyakinan serupa dilontarkan Presiden Dortmund Reinhard Rauball. Ia percaya Aubameyang masih amat nyaman di tim Thomas Tuchel dan tidak berkeinginan pergi.

“Pertama-tama, ia punya kontrak sampai 2020,” kata Rauball kepada Ruhr Nachrichten yang dikutip Soccerway.

“Borussia Dortmund berada dalam posisi finansial mapan untuk bertahun-tahun ke depan dan punya suporter setia yang tak dapat ditemukan di tempat lain di dunia.”

“Auba adalah seseorang yang harus merasa nyaman. Di sini ia merasa di rumah sendiri dan itu terlihat. (Ia merupakan) bagian dari tim yang bekerja dengan bagus sebagai satu kelompok,” tuturnya.

Di masa lalu Dortmund sudah kehilangan beberapa pemain terbaiknya pada sejumlah periode, di antaranya Mario Goetze dan Robert Lewandowski yang digaet rival di Jerman Bayern Munich.

Bukan tak mungkin di masa depan hal serupa terulang, untuk Aubameyang maupun pemain-pemain lain Dortmund. Tetapi Chief Executive Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan klub itu tak bergantung pada satu pemain.

“Jangan membuat kekeliruan dengan menganggap sebuah klub seperti BVB bergantung pada seorang pemain. Kami tidak tergantung pada siapa pun,” ujar Watzke kepada Bild.

“Ketika Robert Lewandowski pergi, kami sudah menemukan (solusi) dan ia bahkan telah mencetak tiga gol lebih banyak daripada Lewa musim ini. Sekarang posisi kami amat bagus sehingga kami dapat menawarkan banyak solusi alternatif. (Tujuannya adalah) Tim kami tetap kompak. Kami tidak punya uang sebanyak klub-klub besar di Premier League.”

“Pada titik yang sama tahun lalu, banyak jurnalis yang mengatakan pemain-pemain top kami akan pergi. (Mats) Hummels di Manchester United. (Ilkay) Guendogan di (Real) Madrid, Manchester, atau Barcelona. Dan di mana mereka sekarang? Masih bersama kami!” sebutnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dortmund Yakin Aubameyang Masih Betah, tapi Tak Bergantung pada 1 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here