DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015

0
435
views

DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015 Terbaru dari Bola Liga DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015 :

JAKARTA,Bola Liga – –Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnyaharus bersedia bertemu pengurus PSSI untuk membahas perihal penyelesaian masalah persepakbolaan nasional pada 23 Juni mendatang.Deadline tanggal ini adalah desakan dari Komisi X DPR RI dengan Menpora  da menjadi kesimpulan hasil rapat terkait dengan upaya pembenahan tata kelola pesepakbolaan nasional, Rabu (10/6/2015) malam.

Agenda rapat sesungguhnya hal yang rutin dilaksanakan Komisi X DPR dengan Menpora. Namun kali ini ada empat pembahasan utama yang menjadi pokok pertemuan tersebut. Pertama, mengenai tindak lanjut ikhtisar hasil pemeriksaan semester II BPK RI tahun 2014, evaluasi pelaksanaan APBN tahun 2015, pembahasan RKA-K/L dan RKP K/L tahun 2016, dan yang terakhir penyelesaian masalah sepak bola nasional.

Rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Kemenpora pada hari Rabu (10/6) berlangsung panjang. Dimulai pukul 20.00, Rapat baru bubar pada pukul 00.30, atau Kamis (11/2) dinihari.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya topik utama yang dominan dan sangat menyita waktu adalah masalah PSSI. Ada dua kesimpulan yang akan dijalani oleh Kemenpora dalam waktu dekat.

Kesimpulan itu berfokus kepada kemelut masalah persepakbolaan nasional. Rapat pun sebelumnya sempat diskors, setelah mengalami pembahasan yang cukup alot. Nah, Terkait dengan upaya pembenahan tata kelola persepakbolaan nasional, Komisi X DPR RI mendesak Menpora RI melakukan pertemuan dengan PSSI paling lambat tanggal 23 Juni.

Dalam kesimpulan pertemuan itu, Komisi X meminta untuk membahas penyelenggaraan kompetisi. Selain itu, juga membuat langkah strategis untuk mengakhiri sanksi FIFA.

Sebelumnya, Kemenpora telah memberikan sanksi administratif terhadap PSSI pada 17 April, atau sehari sebelum kongres.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update DPR RI Deadline Menpora Bertemu PSSI Tanggal 23 Juni 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here