DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA

0
194
views

DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA Terbaru dari Bola Liga DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA :

Bola Liga-DPRD Papua telah menuntaskan investigasi tentang gagalnya laga Persipura Jayapura lawan Pahang FA di babak 16 besar Piala AFC 2015. DPRD Papua menyebut Persipura Jayapura hanya dijadikan alat konspirasi PSSI. DPRD Papua akhirnya ikut terseret dan memutuskan melakukan investigasi penyebab kegagalan tersebut. Alhasil, perwakilan DPRD Papua, Jack Komboy dan Yan P Mandenas pada 12 Juni lalu melakukan pertemuan dengan AFC bersama Kemenpora dan KBRI Malaysia di Kuala Lumpur.

Yan P Mandenas melalui di akunnya di Facebook akhirnya mengumumkan hasil temuannya. “Menurut AFC, sanksi kekalahan Persipura secara WO atas Pahang FA tidak ada kaitannya dengan sanksi FIFA atas sepak bola Indonesia akibat pembekuan oleh Menpora atas PSSI.  AFC menilai kegagalan pertandingan Persipura vs Pahang adalah murni kesalahan dari manajemen Persipura dan PSSI,” tulisnya.

Mandenas juga mengaku sudah mengonfirmasi ke CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Dari Joko pula Mandenas mengetahui posisi dan peran PSSI di ajang liga AFC.

“Kami juga tanya Joko Driyono. Menurutnya, PSSI adalah lembaga yang berperan sebagai SPONSOR liga AFC dalam bertanggung jawab pada setiap tim tamu yang bertanding ke Indonesia. Oleh karena itu PSSI harus memberikan pertangungjawabannya terhadap hal itu kepada publik Indonesia dan khususnya kepada Persipura Mania,” tambahnya.

Mandenas pun menjamin hasil investigasinya sudah cukup lengkap. Setiap pertemuan juga direkam.

Karena data yang lengkap itu, DPRD Papua membantah spekulasi di publik yang menyebut kagagalan laga Persipura Vs Pahang FA akibat kesalahan Kemenpora.

“Kami menilai Persipura hanya sebagai alat konspirasi PSSI untuk dibenturkan dengan Pemerintah (Kemenpora RI) oleh mereka yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update DPRD Papua Sudah Selesaikan Kasus Investigasi Persipura Kalah WO dari Pahang FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here