Drama Adu Penalti, PBFC ke Final dan Promosi ISL 2015

0
258
views

Drama Adu Penalti, PBFC ke Final dan Promosi ISL 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Drama Adu Penalti, PBFC ke Final dan Promosi ISL 2015 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini – Pusamania Borneo FC memastikan diri lolos ke final Divisi Utama 2014. Kepastian ini diperoleh setelah dalam partai semifinal di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (24/11), skuad berjuluk Pesut Etam menaklukkan PSGC Ciamis


Kemenangan diperoleh Pusamania Borneo FC melalui babak tendangan penalti. Babak itu dimainkan setelah skor bertahan hingga masa tambahan waktu 2×15 menit.

Pesut Etam sebetulnya punya peluang untuk menang sebelum babak penalti digelar. Itu setelah salah satu pemain PSGC mendapat kartu merah pada menit ke-95. Keuntungan tak bisa dimaksimalkan, gol pun tak tercipta.

Di babak tendangan penalti, penendang pertama PSGC gagal menuntaskan tugasnya. Adapun penendang pertama PBFC, Danilo Fernando mampu menceploskan bola.

PSGC baru bisa memasukkan bola di kesempatan kedua. Fernando Soler yang menjadi penendang kedua PBFC juga berhasil sehingga membuat kedudukan menjadi 1-2.

Penendang ketiga PSGC gagal, pun dengan pemain ketiga PBFC. Pada kesempatan keempat, bola sepakan penendang PSGC digagalkan, sementara bola penendang keempat PBFC masuk. PBFC pun menang dengan skor 1-3.

Kemenangan ini juga membuat PBFC promosi ke ISL musim depan. Ini karena PT Liga Indonesia hanya mengambil dua tim terbaik, yaitu finalis Divisi Utama. (ggintersport) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Drama Adu Penalti, PBFC ke Final dan Promosi ISL 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Drama Adu Penalti, PBFC ke Final dan Promosi ISL 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here