Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto

0
147
views

Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto :
Bola Liga

Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto

Pelatih Chelsea Jose Mouriho akan pulang kampung ke Portugal. Bukan bernostalgia, melainkan untuk menantang FC Porto.

Chelsea dan FC Porto memang berada dalam Grup G Liga Champions 2015-2016. Keduanya akan bertemu di Estadio do Dragao, Rabu dinihari, nanti.

Duel ini akan membuat Mou, julukan Mourinho, merasa serbasalah. Sebab, bagaimanapun, FC Porto adalah tim yang pernah dibesarkannya.

Ia mengarsiteki Porto pada musim 2002-2004. Ia membawa mereka menjuarai Primeira Liga dan memboyong trofi Liga Champions pada 2004.

Kini, dengan semua kenangan manis tersebut, ia harus menghadapi tim yang sudah mirip anak asuhnya itu.

Dan sialnya, nasibnya tak begitu bagus setiap kali tampil di kandang Porto. Ia, setidaknya, pernah dua kali ke sana.

Akhir 2004, ia pernah memimpin Chelsea ke Estadio do Dragao. Saat itu, mereka kalah 0-1. Tiga tahun kemudian, ditahan imbang 1-1 di tempat yang sama.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Drama Pahit Jose Mourinho di FC Porto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here