Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United

0
112
views

Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United :
Bola Liga

Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menilai Julian Draxler sebagai ancaman utama buat timnya saat menjamu Wolfsburg di laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions 2015/2016, Kamis (1/10) dini hari nanti WIB. Juru taktik asal Belanda itu juga menyamakan potensi yang dimiliki Draxler menyerupai dengan anak asuhnya Anthony Martial jelang pertemuan kedua tim di Old Trafford -markas United-.

Bukan menjadi rahasia lagi bila pesona Draxler telah menarik minat beberapa klub besar Eropa, tapi sayang di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu sang pemain memutuskan tetap merumput di Bundesliga, Jerman. Hanya saja Draxler berganti seragam Wolfsburg dari Schalke04 yang sepertinya diplot menggantikan Kevin De Bruyne setelah pindah ke Manchester City.

Van Gaal sendiri mengaku masih ingat penampilan pemain berusia 22 tahun sewaktu sang pelatih masih di Bayern Muenchen. “Draxler adalah bakat muda ketika saya bertugas bersama Bayern, sehingga saya sangat mengenalnya. Ia punya jalan panjang untuk menjadi seperti Martial, mungkin akan lebih cepat bila ia terus bermain pada level tertinggi. Ia adalah pemain bagus,” jelas Van Gaal dilansir Soccerway, Rabu (29/9/2015).

Sementara itu meski Wolfsburg belum lama ini baru saja dibantai Bayern Muenchen lewat skor telak 5-1 ketika Robert Lewandowski mencetak lima gol dalam sembilan gol. Tapi Van Gaal memperingatkan timnya bahwa skuat asuhan Dieter Hecking tidak boleh dianggap remeh.

“Tentu saja saya melihat permainan tersebut, tapi saya juga melihat bila Wolfsburg sangat kuat pada babak pertama. Tapi memang sangat mengejutkan bahwa semua gol terlahir dalam sembilan menit,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here