Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa

0
184
views

Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa :

Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan pujian pada tampilan apik pasukannya waktu menekuk Tottenham Hotspur 3-0, dini hari tadi. Bahkan juga, Mourinho mengakui lupa mempunyai Diego Costa. Menjamu Tottenham di Stamford Bridge, fans Chelsea pernah di buat kuatir dengan absennya sang bomber andalan. Costa mesti tidak hadir lantaran akumulasi kartu. Tetapi, tanpa ada Costa, Chelsea tetap menunjukkan kebuasannya. Hebatnya, Didier Drogba sebagai pengganti Costa dapat menggerakkan tugasnya. Demikian dengan juga striker pengganti, Loic Remy. Keduanya sukses menggenapi gol pembuka Eden Hazard. Tampilan gemilang striker pelapis ini memperoleh sambutan hangat dari Mourinho. Ia mengakui lupa sudah mempunyai Costa yang saat ini jadi top scorer Chelsea.

” Anda ingat Diego Costa hari ini? Saya tidak ingat.” kata Mourinho. ” Kami perlu Costa, namun mental kami yaitu mental baja. Anda tak bisa menangis hadapi kondisi seperti ini. Anda cuma butuh suatu tanggapan dan mereka merespon lewat cara paling baik, ” lanjut Mou.

Tampilan Drogba di barisan depan Chelsea memperoleh perhatian spesial dari Mourinho. Striker gaek asal Pantai Gading ini dikira jadi pemain paling utama di pertandingan itu.

” Drogba tak egois dan pemain yang sangatlah ramah. Dia bermain buat tim dan bertarung buat tim. Dia pemain yang sangatlah fantastis dan harusnya mengakhiri karirnya di Chelsea, ” kata Mourinho.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Drogba Tampil Apik, Mou Lupa Chelsea Punya Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here