Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda

0
202
views

Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda :

Luis Enrique

Juventus dan Barcelona akan berhadapan di final Liga Champions 2014/15. Duel ini diyakini bakal berjalan menarik dan cukup ketat.

Pasalnya, kedua tim mengusung filosofi yang jelas-jelas berbeda.

“Laga nanti akan berlangsung sengit. Mereka (Juventus dan Barcelona) punya filosofi yang berbeda,” kata mantan pemain Juventus dan Barcelona Lilian Thuram seperti dikutip Weloba.

Thuram tak menjagokan tim tertentu meski keduanya sama-sama pernah dia perkuat.

“Saat menyaksikan pertandingan sepak bola, saya hanya ingin murni menjadi penonton. Tim terbaik lah yang harus menang,” tegasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Finalis Liga Champions Usung Filosofi Berbeda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here