Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa

0
147
views

Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa :

Manchester United v Aston Villa - Barclays Premier LeagueManchester United memetik poin tiga saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, di pekan ke 31 Liga Inggris, Sabtu (4/4) malam WIB. Setan Merah menaklukkan tamunya dengan skor 3-1.

Separuh babak pertama, United kesulitan membongkar pertahanan Villa, yang memang tampil ngotot untuk mendapatkan poin. Pasalnya, Villa harus berjuang untuk terhindar dari kejaran tim-tim yang berada di zona degradasi.

Terbukti, gol bagi United baru lahir di menit 43. Adalah Ander Herrera yang mencatatkan namanya di papan skor. Didahului dengan kerjasama Ashley Young dan Daley Blind, Herrera menendang bola ke arah pojok gawang.

Gol Herrera menjadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama. United pun unggul 1-0.

Di babak kedua, United ternyata kembali kesulitan menambah gol. Pelatih Louis van Gaal memutuskan memasukkan Angel Di Maria menggantikan Young. Keputusan ini tidak sia-sia.

Berawal dari umpan Di Maria, Rooney sukses mengecoh Brad Guzan. Suporter yang memadati Old Trafford bersorak menyambut gol sang kapten.

Hanya satu menit setelah gol Rooney, Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan. Menyambut sepak pojok, Christian Benteke berhasil memaksa David de Gea memungut bola dari gawangnya sendiri.

Harapan Aston Villa untuk mengejar ketinggalan akhirnya pupus ketika Ander Herrera mencetak gol keduanya di laga ini. Herrera sukses memanfaatkan umpan mendatar Juan Mata.

Skor 3-1 akhirnya menjadi skor akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, United menempel ketat Arsenal  yang duduk di posisi kedua. Rooney dan kawan-kawan kini duduk di posisi ketiga dengan poin 62.

Susunan pemain

Man. United: De Gea; Rojo, Jones, Carrick, Valencia, Young (Di Maria 70′); Fellaini (Falcao 77′), Mata, Blind, Herrera; Rooney

Aston Villa: Guzan; Hutton (Bacuna 46′), Lowton, Clar, Okore, Nzogbia (Baker 61′), Sanchez, Delph, Agbonlahor, Benteke, Weimann (Cole 77′)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Gol Herrera Bantu United Sikat Aston Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here