Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan

0
144
views

Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan :

Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan

Tim nasional (timnas) Belanda menjamu timnas Amerika Serikat (AS) dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di Amsterdam ArenA, Sabtu (6/6) dini hari WIB. Klaas-Jan Huntelaar sukses dua kali menjebol gawang Amerika Serikat. Namun, Belanda tetap kalah 3-4 dari tamunya itu.

Belanda membuka keunggulannya pada menit ke-27. Memanfaatkan umpan dari Memphis Depay, Huntelaar sukses menjebol gawang AS yang dikawal Brad Guzan. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan hanya dalam waktu enam menit melalui gol yang diciptakan oleh Gyazi Zardes. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga paruh pertama pertandingan berakhir.

Huntelaar kembali memperlihatkan ketajamannya. Striker timnas Belanda itu hanya butuh waktu empat menit sejak babak kedua dimulai untuk kembali menjebol gawang AS, sebelum pada menit ke-53 ia memberikan assist kepada Memphis Depay yang mencetak gol ketiga untuk Belanda. Tim Oranye pun unggul 3-1.

Namun, malapetaka bagi Belanda dimulai pada menit ke-70. John Anthony Brooks berhasil memperkecil ketertinggalan AS melalui gol yang dicetaknya sebelum akhirnya Daniel Williams sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-89.

Belanda kecewa karena keunggulan mereka akhirnya sia-sia karena AS mampu bangkit di penghujung laga. Namun, tampaknya Belanda terlalu kecewa sehingga membuat AS berhasil mencetak gol keempat pada menit ke-90 melalui Bobby Wood. AS pun menang 4-3 atas Belanda di depan publik Amsterdam ArenA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Gol Huntelaar Tak Bisa Selamatkan Belanda dari Kekalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here