Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo

0
149
views

Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan kedua berhasil diraih Real Madrid di laga keduanya di fase grup Liga Champions musim ini. Menghadapi Malmo, Madrid sukses membawa pulang tiga poin usai meraih kemenangan 2-0.

Dua gol Madrid dalam laga itu dicetak oleh Cristiano  Ronaldo di menit 29 dan 90. Dengan tambahan tiga poin, Madrid saat ini berada di puncak Grup A dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Swedbank Stadion, Real Madrid sempat kesulitan menembus barisan pertahanan tuan rumah, Malmo.

Mendominasi penguasaan bola, tekanan yang dilakukan barisan tengah dan depan Madrid berulang kali mampu mengancam gawang tuan rumah. Akan tetapi hingga menit 25 belum satu gol pun tercipta.

Memasuki menit 29, kerja keras anak asuh Rafael Benitez akhirnya terbayarkan. Menyambut umpan terukur Isco, Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang Malmo yang dikawal Willand. Skor 0-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Malmo yang tidak ingin kehilangan poin mencoba bermain terbuka. Hingga pertengahan babak kedua, Malmo berhasil merepotkan barisan belakang Madrid. Akan tetapi, bermain terbuka membuat pertahanan tuan rumah melemah.

Alhasil, jelang berakhirnya laga, Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan Madrid 0-2.

Susunan Pemain:
Malmo (4-4-2): Willand; Tinnerholm, Arnason, Bengtsson, Yotun; Rodic, Lewicki, Adu, Berget; Djurdjic; Rosenberg.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Arbeloa; Kovacic, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Ronaldo.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid di Kandang Malmo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here