Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque

0
39
views

Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque :
Bola Liga

BolaLiga, Cluj-Napoca – Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya usai laga imbang keduanya melawan Rumania dan Italia.Spanyol mengakhiri laga tanpa gol melawan Rumania, Senin (28/3/2016) WIB, setelah sebelumnya juga ditahan imbang 1-1 dari Italia Kamis kemarin. Masuknya Cesc Fabregas, Juan Mata, dan Alvaro Morata di babak kedua tak bisa mempertajam lini depan La Roja dalam menemembus pertahanan Tricolorii.Del Bosque menyatakan tidak senang atas hasil imbang yang didapatkan skuad pemenang Piala Eropa 2012 itu. Ia mengaku anak asuhnya masih kurang menunjukkan kualitasnya di segala sektor.”Saya sama sekali tidak bahagia menyusul dua laga imbang dari tim saya. Kami kurang semuanya, di segala area. Saya berusaha memenangkan pertandingan dengan membuat perubahan, tetapi itu tidak mengubah apapun,” ujarnya seperti dikutip Goal.Kendati demikian, pelatih 65 tahun itu juga memuji lawannya yang bermain kompak dan solid sehingga menyulitkan timnya.”Rumania bermain pertandingan yang sangat bagus. Mereka tidak membiarkan kami bermain sepak bola, mereka adalah tim yang bagus,” tambahnya.Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengaku performa rekan-rekannya memang masih di bawah standar. Akan tetapi ia meyakini mereka akan meningkatkan kualitas seiring mendekatnya jadwal Piala Eropa yang tinggal dua bulan lagi.”Perasaan yang kami dapatkan adalah kekecewaan karena kami tidak menang. Tetapi kami akan meningkatkan kualitas di turnamen. Kami adalah tim yang bagus dan kami akan baik-baik saja,” ia menutup.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Hasil Imbang Spanyol yang Pusingkan Del Bosque bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here